7 Penyanyi Wanita Tercantik Korea Selatan

Sebagai bagian dari spesial tahunan Tahun Baru Imlek, salah satu media lokal Korea Selatan, yaitu Ilgan Sports mengadakan survei siapa yang paling cantik di antara 19 grup musik idola dengan total 141 anggota.


Dalam survei tersebut, selain memilih yang tercantik, kategori lainnya yakni penyanyi dengan tubuh paling hot yang ingin mereka ajak berkolaborasi dan beberapa kategori lainnya.

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 5 Februari 2019, berikut ketujuh daftar penyanyi wanita tercantik yang dipilih berdasarkan kategori tersebut:

Tzuyu Twice


Anggota termuda dari girlband Twice ini didapuk menjadi penyanyi wanita paling tercantik saat ini, dengan 13 suara. Sejak awal debut, Tzuyu memang sudah menjadi pusat perhatian berkat aura manis dan fitur wajahnya yang sempurna.

Irene Red Velvet


Di posisi kedua untuk penyanyi wanita tercantik diisi oleh pemimpin dari girlband Red Velvet, yaitu Irene. Sama seperti Tzuyu, saat awal debutnya, Irene pun sukses menarik perhatian publik Korea Selatan, berkat wajahnya yang sempurna. Bahkan, Irene juga dipuji karena terlihat lebih muda dari usia sebenarnya yang kini hampir memasuki usia 30 tahun di usia Korea. Meskipun, Irene disebut cantik, tetapi ia selalu dikritik berkali-kali karena selalu tampak lelah, dingin, dan tidak ramah.

Sana Twice



Satu lagi anggota dari girlband Twice yang sukses masuk daftar penyanyi wanita tercantik, ia adalah Sana. Sebagai salah satu personel Twice yang berasal dari negara yang berbeda, yaitu Jepang. Maka dari itu wajah Sana disebut-sebut memiliki aura yang berbeda sekaligus menawan.

Jang Wonyoung IZ*ONE


Posisi keempat diduduki oleh salah satu anggota dari girlband pendatang baru IZ*ONE, ia adalah Jang Wonyoung. Wonyoung didapuk madi pusat visual dari girlband bentukan ajang pencarian bakat Produce 48 ini. Selama kompetisi berlangsung, kecantikannya sukses mencuri perhatian para pemirsa. Gadis kelahiran 2004 ini juga memiliki tinggi yang mengesankan, yaitu 1,69 meter.

Yoona Girls Generation (SNSD)



Jika berbicara soal penyanyi wanita tercantik, sepertinya nama Yoona Girls Generation selalu masuk di dalam daftar. Yoona merupakan satu-satunya idola generasi ke-2 dalam daftar ini. Meski idola baru terus bermunculan, tetapi publik sepertinya masih terpukau dengan kecantikan Yoona yang seakan tidak pernah pudar.

Jennie Blackpink


Pesona Jennie Blackpink memang tidak bisa dipungkiri, memiliki wajah yang khas dengan fitur wajah menawan ternyata membuat Jennie didapuk menjadi salah satu penyanyi wanita tercantik saat ini. Selain memiliki wajah menawan, Jennie dikenal memiliki segudang bakat yang memuaskan dan selalu sukses menarik perhatian.

Jisoo Blackpink



Satu lagi anggota Blackpink yang menjadi penyanyi wanita tercantik, ia adalah Jisoo. Personel tertua di Blackpink ini disebut memiliki senyum yang mematikan. Terlebih, Jisoo merupakan salah satu anggota Blackpink yang seringkali menampilkan tingkah imut.

Comments

Popular posts from this blog